Berasuransi.com, Cara Mudah Berasuransi dengan Digitalisasi Asuransi
Berasuransi.com, Cara Mudah Berasuransi dengan Digitalisasi Asuransi

Perusahaan pialang asuransi saat ini yang fokus di jalur pemasaran asuransi digital "www.berasuransi.com"


Fakta Asuransi. Beberapa tahun terakhir, pemasaran asuransi secara digital sudah menjadi tren. Prospeknya cukup besar, meski sarat tantangan nan cukup pelik.

Perusahaan pialang asuransi saat ini yang fokus di jalur pemasaran asuransi digital "www.berasuransi.com" menyebutkan, dengan jumlah penduduk Indonesia cukup besar dan penggunaan teknologi informasi tinggi menjadi peluang. Sementara penetrasi asuransi jiwa dalam negeri masih rendah.

Namun kalau meihat lebih jauh, sudah ada sekitar 16 juta pemegang polis individu asuransi jiwa yang mayoritas adalah nasabah produk unitlink. Produk tersebut lebih mahal ketimbang produk tradisional. Bila mengandalkan produk tradisional lebih terjangkau, akan lebih banyak masyarakat bisa digarap lewat penggunaan media digital.

Bung As, dari Berasuransi.com menyebut pertumbuhan penjualan asuransi lewat berasuransi.com diklaim tumbuh signifikan. Rata-rata pertumbuhan penjualan polis di perusahaan ini mencapai 70% tiap bulan. "Premi dari awal tahun sampai Juli 2018 ini sudah mencapai Rp 6 miliar," kata dia, Senin (11/5/2019).

Berasuransi saat ini sudah memiliki banyak mitra perusahaan asuransi antara lain ACA, Astra, Allianz, Sinar Mas dan lain sebagainya.
Untuk Memudahkan pembelian asuransi, berikut ini ada link yang bisa dimanfaatkan yang disediakan oleh www.berasuransi.com

  • Asuransi Mobil
  • Asuransi Motor
  • Asuransi Rumah Tinggal
  • Asuransi Travel
  • Asuransi Toko
  • Asuransi Usaha
  • Asuransi Bonding/Jaminan
  • Asuransi Konsutruksi

Tersedia juga Produk Asuransi lainnya sesuai kebutuhan Konsumen.

Redaksi

Penulis: Redaksi

Redaksi senior Faktaterbaru, memiliki tulisan yang sudah tersebar di media massa nasional


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  • Rodemi
    Rodemi

    12 Mei 2019 - 11:10:02 WIB

    Aplikasinya sangat mudah dan ada perbandinganu untuk mendapatkan harga terbaik
  • Indahwati
    Indahwati

    22 September 2019 - 10:35:14 WIB

    apakah bisa dilakukan digitakisasi asuransi utk asuransi motor
  • 1

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook



Profil Faktaterbaru

Faktaterbaru.com adalah media online Indonesia yang menyajikan fakta terbaru dari sebuah isu dan berita, baik di Indonesia maupun Seluruh Dunia.  Kebanyakan media online saat di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan para pakar dan ilmuawan dalam berbagai bidang Ekonomi, Sains,  Politik dan Sosial Budaya.  Faktaterbaru.com bukanlah yang pertama [...]

Facebook

Twitter