Drama Ikan Asian Galih- Fairuz Hanya Sandiwara
Drama Ikan Asian Galih- Fairuz Hanya Sandiwara

Kualitas kepalsuan yang dipertontonkan oleh para selebritis gadungan yang sama sama menampilkan sandiwara


Fakta Sandiwara.  Akhir-akhir ini, publik infotainment sibuk dengan tontonan kasus ikan asin.  Lakon yang awalnya dimulai dengan pernyataan Galih di youtube  yang sangat menyinggung perasaan Fairuz hingga mendapatkan simpati dari masyarakat perempuan Indonesia, karena dianggap melecehkan harga dan martabat perempuan pada umumnya.

Seharusnya kasus ini akan berhenti sampai disini saja dan perkaranya akan berhenti hingga pengadilan memutuskan perkaranya.  Namun lama kelamaan, media menampilkan hal-hal yang sangat memuakkan sebagai bahan tontonan.

Hal pertama adalah adanya pelibatan orang lain dalam kasus ini, seperti selebritis hingga pengacara terkenal.
Kedua, yang dibahas adalah hal hal yang sangat tidak bermutu.  Pihak satu menampilkan dramatisasi penampilan dengan assesories yang penuh kepalsuan alias KW hingga penampilan gaya hidup glamaour ternyata palsu.

Pihak lain tentu menanggapi dan ingin membuktikan apakah itu palsu atau bukan dengan penuh nyinyir, hingga membuat rating, penampilan para artis-artis yang tidak terkenal ini menjadi terkenal.

Inilah kualitas kepalsuan yang dipertontonkan oleh para selebritis gadungan yang sama sama menampilkan sandiwara, padahal tujuannya untuk menampilkan diri hingga mencari popularitas ditengah redupnya jaman.

Jadi masyarakat perlu cermat dan berhati-hati dengan kepura-puraan mereka-mereka yang tujuannya adalah untuk kepentingan mereka.  Pura-pura beramtam hingga menampilkan aib tanpa rasa malu.

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    Redaksi senior Faktaterbaru, memiliki tulisan yang sudah tersebar di media massa nasional


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

    • Adnika
      Adnika

      01 November 2019 - 14:13:52 WIB

      Menarik artikel ini
    • 1

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook



    Profil Faktaterbaru

    Faktaterbaru.com adalah media online Indonesia yang menyajikan fakta terbaru dari sebuah isu dan berita, baik di Indonesia maupun Seluruh Dunia.  Kebanyakan media online saat di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan para pakar dan ilmuawan dalam berbagai bidang Ekonomi, Sains,  Politik dan Sosial Budaya.  Faktaterbaru.com bukanlah yang pertama [...]

    Facebook

    Twitter