Pertemuan Mega Pro, Menurunkan Tensi Politik Usai Pilpres, Sura Paloh Anis Jadi Pertanyaan
Pertemuan Mega Pro, Menurunkan Tensi Politik Usai Pilpres, Sura Paloh Anis Jadi Pertanyaan

Target utama adalah Gerindra mendapatrkan kursi ketua MPR.


Fakta Politik. Memaknai pertemuan para tokoh Politik akhir-akhir ini sangatlah ,asih jauh dari wujud sebenarnya.  Pertemuan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto misalnya menjadi pertanda Gerindra serius untuk masuk menjadi bagian dari koalisi Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Target utama adalah Gerindra mendapatrkan kursi ketua MPR.  Selain itu kemungkinan dapat tambahan kursi di kabinet tentu lebih menguntungkan bagi Gerindra ke depannya.

Dalam waktu bersamaan, Ketua umum partai Nasdem, Surya Paloh mengadakan pertemuan secara tiba-tiba dengan gubernur DKI Anis Baswedan dan secara terang-terangan menyampaikan ke publik bahwa Nasdem mendukung Anis menjadi calon presiden 2024.  Pertemuan ini justru mengundang tanda tanya dan kecurigaan yang luarbiasa, yang menimbulkan tanda tanya besar.

Tidak hanya PDIP, PSI sebagai partai anak muda pendukung Jokowi-Maaruf juga heran dengan pertemuan tersebut yang mana sudah mengarah kepada strategy kontestasi 2024.  Namun demikian untuk saat ini, apapun bentuknya sejatinya harus mengarah konsolidasi dan rekonsiliasi setelah Pipres 2019

    Tags: nasional
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    Redaksi senior Faktaterbaru, memiliki tulisan yang sudah tersebar di media massa nasional


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook



    Profil Faktaterbaru

    Faktaterbaru.com adalah media online Indonesia yang menyajikan fakta terbaru dari sebuah isu dan berita, baik di Indonesia maupun Seluruh Dunia.  Kebanyakan media online saat di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan para pakar dan ilmuawan dalam berbagai bidang Ekonomi, Sains,  Politik dan Sosial Budaya.  Faktaterbaru.com bukanlah yang pertama [...]

    Facebook

    Twitter