Ini Tempat yang Harus Anda Kunjungi Sebelum Anda Meninggal
Ini Tempat yang Harus Anda Kunjungi Sebelum Anda Meninggal

Beberapa dari tempat-tempat ini adalah mukjizat Allah di Bumi dan beberapa buatan manusia.


Fakta Alam.  Manusia adalah salah satu ciptaan Tuhan terbesar. Mereka telah hidup dekat dengan alam sejak penciptaan mereka. Mereka memiliki kecintaan khusus terhadap alam dan selalu berusaha menemukan alam. Dalam percobaan ini, mereka telah menemukan banyak tempat indah di seluruh dunia. Ada banyak tempat yang layak dikunjungi di dunia. Beberapa dari tempat-tempat ini adalah mukjizat Allah di Bumi dan beberapa buatan manusia. Adalah keinginan setiap orang untuk melihat tempat-tempat ini dalam kehidupan mereka. Berikut ini adalah tempat-tempat yang hampir setiap orang ingin lihat dalam hidup mereka.

1. Santorini, Yunani
Ini adalah salah satu tempat paling menakjubkan di dunia di Yunani. Ini sebenarnya adalah pulau Cyclades. Periode paling ideal tahun ini untuk pergi ke mukjizat ini adalah dari bulan April hingga September. 

2. Jembatan Gantung Capilano
Tempat lain yang sangat menakjubkan untuk dikunjungi di dunia adalah jembatan gantung Capilano. Jembatan ini terletak di kota Vancouver, British Columbia, sebuah provinsi di Kanada. Keindahannya memberikan mantra pada pengunjung dari seluruh dunia. Panjangnya hampir 140 meter dan sekitar 70 meter di atas sungai. Ini memberikan para pengunjung untuk mengunjungi Taman Jembatan Gantung Capilano yang sangat indah dan menakjubkan.

3. Roma
Tempat lain yang indah untuk dikunjungi di dunia adalah kota kuno Roma di Italia. Itu juga disebut pusat peradaban Barat. Kota ini ditemukan pada 753 SM. Colosseum yang merupakan monumen paling ikonik di dunia juga ada di Roma. Tidak ada orang yang ingin kembali dari Roma tanpa melihat monumen ini. Selain itu, Pantheon dan Piazza Navona juga layak dikunjungi di Roma.

4. Taj Mahal
Tempat lain yang sangat menarik dan indah di dunia adalah Taj Mahal di kota Agra di India. Itu juga disebut monumen cinta. Itu dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jehan yang mencintai istrinya Mumtaz Mahal pada tahun 1932. Terletak di tepi selatan Sungai Yamuna. Warna putih gadingnya menarik wisatawan dari kejauhan. Ini adalah salah satu keajaiban seni bangunan Mughalia.

5. Danau Saif-ul-Malook
Salah satu danau yang paling indah dan patut dilihat adalah danau Saif-ul-Malook di wilayah utara Pakistan. Terletak di utara Lembah Kaghan dekat kota Naran. Itu berada di ketinggian 10.578 kaki di atas permukaan laut dan airnya dialirkan ke sungai Kunhar. Itu adalah danau yang terletak di dekat Malika Parbat, puncak tertinggi di lembah.

6. Sydney
Tempat lain yang sangat mempesona yang ingin dikunjungi setiap orang sebelum mati adalah kota Sydney. Ini adalah kota New South Wales terpadat di Australia. Jembatan Harbor-nya adalah tempat wisata paling terkenal di dunia. Setiap tahun, perayaan tahun baru berlangsung di jembatan ini tempat jutaan orang berkumpul dari dunia untuk menyambut tahun baru.

7. Barcelona
Tempat indah lain yang dikunjungi oleh banyak orang setiap tahun adalah kota Barcelona. Kota ini adalah campuran yang baik dari peradaban Romawi modern maupun kuno. Itu juga terkenal karena permainan Olimpiade yang terjadi di dalamnya. Ini seperti sebuah desa besar dengan jalan-jalan untuk pejalan kaki. Ini adalah tempat yang layak dilihat dan menyenangkan dalam berjalan.

8. Istanbul
Tempat lain yang indah dan menarik untuk dikunjungi seumur hidup adalah kota Istanbul di Turki. Kota ini bergabung dengan Asia dan Eropa. Ini adalah perpaduan yang sangat baik antara peradaban Asia dan Eropa. Itu juga merupakan kota tua dengan nama lama Konstantinopel. Ini adalah pusat budaya, ekonomi, sejarah Turki. Ini juga terkenal di seluruh dunia karena masjid-masjidnya.

9. Air Terjun Victoria
Ini adalah salah satu air terjun paling indah di dunia karena tinggi dan lebarnya. Terletak di Afrika Selatan dekat perbatasan Zambia dan Zimbabwe. Itu juga dianggap sebagai salah satu dari tujuh keajaiban alam di dunia.

10. Tembok China
Satu lagi di antara Tujuh Keajaiban Dunia dan tempat yang indah untuk dilihat adalah Tembok Besar China . Itu dibangun dari bahan yang berbeda dan tujuannya adalah untuk melindungi Cina dari invasi Eropa. Panjangnya sekitar 21196 meter dan ada banyak tempat wisata yang layak dikunjungi saat bepergian.

11. Glass Beach
Tempat lain yang sangat menawan dan menawan di dunia yang harus dilihat sekali seumur hidup adalah Pantai Glass di California, negara bagian A.S. Ada banyak potongan kaca yang berkumpul setelah bertahun-tahun membuang sampah ke laut. Semua kacamata tidak boleh dilepas dan ada hukum untuk tidak melepas benda apa pun dan bahkan kaca dari tempatnya.

12. Ha Long Bay
Ini juga merupakan tempat yang layak dilihat di dunia dan terletak di Vietnam. Warna airnya adalah Zamrud dan batu-batu besar berdiri di berbagai tempat yang membuatnya terlihat indah. Ada juga banyak kapal untuk membawa pengunjung ke tempat-tempat yang jauh. Wilayah ini juga terkenal dengan hiking gunung.

13. Danau Toba
Danau Toba adalah danau alami berukuran besar di Indonesia yang berada di kaldera Gunung Berapi Super. Danau ini memiliki panjang 100 kilometer, lebar 30 kilometer, dan kedalaman 1600 meter. Danau ini terletak di tengah pulau Sumatra bagian utara dengan ketinggian permukaan sekitar 900 meter. 

Redaksi

Penulis: Redaksi

Redaksi senior Faktaterbaru, memiliki tulisan yang sudah tersebar di media massa nasional


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook



Profil Faktaterbaru

Faktaterbaru.com adalah media online Indonesia yang menyajikan fakta terbaru dari sebuah isu dan berita, baik di Indonesia maupun Seluruh Dunia.  Kebanyakan media online saat di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan para pakar dan ilmuawan dalam berbagai bidang Ekonomi, Sains,  Politik dan Sosial Budaya.  Faktaterbaru.com bukanlah yang pertama [...]

Facebook

Twitter