Bersama dengan 500 Artis Papan Atas, Slank Akan Meriahkan Kampanye Akbar Jokowi di GBK
Bersama dengan 500 Artis Papan Atas, Slank Akan Meriahkan Kampanye Akbar Jokowi di GBK

Pihak panitia memperkirakan konser akan dihadiri 150 ribu masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas


Fakta Pilpres.  Tidak bermaksud menyaingi kampanye akbar pasangan 02 sebelumnnya, kampanye akbar pamungkas paslon 01 Jokowi - Ma'ruf Amin akan digelar di GBK, Jakarta, Sabtu (13/4) mendatang. Selain kampanye, acara akan diisi oleh konser yang digagas sejumlah musisi, seniman, dan relawan yang tergabung dalam gerakan #BarengJokowi.

Pihak panitia memperkirakan konser akan dihadiri 150 ribu masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Mulai dari kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi, komunitas bela diri, advokat, hingga pemijat refleksi. 

Konsep kampanye akbar Jokowi di GBK akan menghadirkan suasana yang inklusif atau terbuka dan menggembirakan. Semua masyarakat dari berbagai kalangan boleh ikut serta meramaikan kampanye di GBK. 

“Yang pasti keberagaman pada kampanye akbar Pak Jokowi-Kiai Maruf di GBK tanggal 13 besok akan kami tampilkan ya. Intinya kita memastikan acara kita gembira dan semua rakyat bisa terlibat apapun sukunya, apapun agamanya, apapun pekerjaannya, semuanya akan bersatu dengan bersama-sama,” terang Juru Bicara TKN Arya Sinulingga, Senin (8/4).

    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    Redaksi senior Faktaterbaru, memiliki tulisan yang sudah tersebar di media massa nasional


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook



    Profil Faktaterbaru

    Faktaterbaru.com adalah media online Indonesia yang menyajikan fakta terbaru dari sebuah isu dan berita, baik di Indonesia maupun Seluruh Dunia.  Kebanyakan media online saat di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan para pakar dan ilmuawan dalam berbagai bidang Ekonomi, Sains,  Politik dan Sosial Budaya.  Faktaterbaru.com bukanlah yang pertama [...]

    Facebook

    Twitter